Suzuki Bandit 150 Akan Di Launching Tahun Ini



Waroenk Otomotif- Siapa yang tak kenal dengan Suzuki Bandit? Sebuah motor naked bike yang memiliki desain khas dan riding position yang pas, sehinga cukup sering menjadi incaran pencinta motor gede (moge),Ada banyak varian Suzuki Bandit yang telah beredar. Dimulai dengan varian terkecil GSF250, yang mengusung mesin 248cc, GSF400, GSF600, GSF650, GSF750, GSF1200, hingga GSF1250. varian tersebut dipersenjatai mesin DOHC, inline 4 silinder, 16 valve. 

Ternyata ditahun 2018 ini Suzuki Indonesia kembali akan menghadirkan Suzuki Bandit masih dengan mesin sama dengan Suzuki GSX-S150,banyak penyempurnaan dalam mesin maupun bodinya,untuk jok sendiri sedikit berbeda dengan Suzuki GSX-S150, karena di Suzuki Bandit 150 ini jok berupa jok tandem dengan headlampdari Suzuki Satria Fu .

Lalu apa yang istimewa dari Suzuki Bandit 150 ini,menurut nara sumber mbah ini adalah penyempurnaan dari mesin Suzuki GSX 150,dengan munculnya  Suzuki Product Quality Update kemarin Pengumuman ini disampaikan pihak Suzuki melalu web resminya yang beralamat www.suzuki.co.id. Dalam web resmi itu konsumen yang memiliki GSX-150 bisa melihat apakah motor miliknya masuk dalam kategori pemeriksaan atau tidak,Berikut pengumuman yang dikeluarkan oleh Suzuki untuk menjaga kualitas motor milik kosumennya.SUZUKI PRODUCT QUALITY UPDATE

Product Announcement
Pelanggan Setia Suzuki,
Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu menggunaan produk Suzuki sebagai pilihan bekendara.

PT Suzuki Indomobil Sales, sebagai produsen dan distributor kendaraan mobil, motor dan outboard motor merk Suzuki di Indonesia, selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan setia Suzuki.

Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara Bapak/Ibu, serta sebagai tanggung jawab dan proses evaluasi berkelanjutan terhadap produk mobil Suzuki, kami akan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Bapak/Ibu, dan akan dilakukan perbaikan dan/atau penggantian part bila diperlukan.

Pada program Suzuki Product Quality Update ini, pelanggan dapat melakukan pengecekan atas kendaraannya apakah termasuk dalam list pemeriksaan atau tidak, dengan memasukan 17 digit Nomor Rangka kendaraan. PT. Suzuki Indomobil Sales beserta Bengkel Resmi Suzuki, akan melakukan program perbaikan dan/atau pergantian komponen secara gratis.

Mbah berharap dengan hadirnya Suzuki Bandit akan menambah line up yang ada dan juga membangkitkan Suzuki pada masa kejayaanya, dan juga membuat nama Suzuki Bandit semakin dikenal dikalangan para bikers di Indonesia,dan juga menambah,membuat Suzuki lebih berhati hati dalam peyempurnaan Suzuki Bandit ini.so kita tunggu saja gebrakan di tahun ini .