Harga Suzuki Bandit 150 Akan DiBandrol 25 Jutaan



Waroenk Otomotif- Halooo cucu semuanya sepertinya lama mbah gak nulis artikel kesibukan yang padat nih,, yang lagi gak bisa ditinggalkan, nah cu kabar burung yang lagi beredar dengan akan segera dilaunchingnya Suzuki Bandit 150 pada semester kedua ini bisa jadi bertepatan dengan acra PRJ cu,dan juga dengan hadirnya ini tentu akan menambah line up yang ada,lalu berapa sih harga yang akan dibandrol oleh Suzuki telisik demi telisik ternyata motor sport tesbut akan dibandrol dengan harga 25 Jutaan loh cu.

Motor dengan kapastitas 150cc ini tentu akan menjadi pesaing ketat para kompetitornya karena selain bersaing dengan harga yang menarik,dan juga karena pembuatan Suzuki Bandit ini berada di Indonesia sehingga menekan biaya pembuatan dan juga harga partnya dong cu,tapi kualitas jangan ditanyakan ya sebab Suzuki akan selalu memberikan yang terbaik bagi para konsumennya.

Sebelumnya, motor dengan kode 'GSX Bandit' sudah diproyeksikan bakal dirilis tahun ini.
Kabarnya, Suzuki Bandit 150 akan menggunakan rangka yang sama dengan seri GSX 150, yakni GSX-R150 dan GSX-S150. Hanya saja, ada perubahan di bagian belakang rangka, yakni bentuknya lebih rendah,dikarenakan akan menggunakan jok thandem.

So tinggal tunggul saja cu sibody aduhai Bandit ini semoga menjadi pelipur lara bagi yang belum kebeli bandit 400cc termasuk mbah cu,,, salam ngohahhahahha cucu.....