Burgman 180 Atau Burgman 200 Yang Di Lokalkan




Waroenk Otomotif- kehadiran Suzuki Nex II untuk kelas matic low tentu saja menjadi pilihan yang semakin banyak diantara matic matic sekelasnya ,dengan data indent dan pengiriman ke dealer dealer Suzuki yang sangat bagus dibulan ini walapun dibeberapa tempat masih belum lengkap untuk warna namun para konsumen Suzuki tetap setia menanti.

Dan kabar tentang Suzuki Burgman belum surut juga ,karena ternyata Suzuki tidak jadi membuat Suzuki Burgman 180, lalu apakah Suzuki Burgman 200 yang akan dibuat di Indonesia ? tentu ini pertanyaan menarik kan cu, yupz seandainya Suzuki Burgman 200 dibuat di Indonesia tentu ini akan menekan biaya produksi dan juga menekan biaya harga motor tersebut.

Jika memang nantinya Suzuki Burgman 200 dibuat lokal, sangat tidak mungkin Suzuki menjual dengan harga Suzuki Burgman 200 buatan Thailand yang hampir menyentuh 60 juta rupiah. Karena sampai saat ini pesaing terdekatnya hanya dijual dengan kisaran harga 27 jutaan. Yang masih masuk akal jika Suzuki Burgman 200 benar-benar dibuat lokal dijual dengan harga 30 jutaan.  Dijual lebih mahal karena kapasitas mesin lebih besar 200cc jika dibandingkan dengan pesaingnya yang cuma berkapasitas mesin 150cc.

Jadi kita tinggal menunggu seberapa cepatkah Suzuki segera mengeluarkan Suzuki Burgman 200cc ini ke pasaran,karena semakin banyak pesaing di kelasnya semakin banyak pula pilihan ke konsumen untuk memliki motor-motor yang berkualitas dan juga dengan harga yang pas dikantong.