Suzuki Genjot Produksi NEX II 5000 Unit Perbulan



Waroenk Otomotif-Tahun 2018 ini menjadi tahun ATPM mengeluarkan produk produk terbaru Honda dengan PCX dan Yamaha dengan Lexi tak terkecuali dengan Suzuki yang mengeluarkan Suzuki Nex 2,diluncurkan di IIMS bulan lalu membuat line up Suzuki bertambah dengan body yang lebih besar dan juga meluaskan posisi pengendara dalam pijakan kaki sehinga gak bikin capek ya cu.



Nah untuk menggenjot penjualan Suzuki menargetkan penjualan yang sangat tinggi dan Untuk penjualan  sendiri Suzuki menargetkan  sebanyak 5000 unit perbulan , sedangkan  untuk produksi tentu akan mengikuti penjualan dan permintaan dari konsumen,melihat dari target penjualan yang tinggi tidak dapat dipungkiri bahwasannya untuk Suzuki Nex 2 ini memang sangat menarik , termasuk mbah loh tertarik ,, selain desain yang ciamik dan #kerencarabaru ini bikin peminat matic sangat tertarik.



Sedikit keluar dari bahasan, jika kita telisik secara mendalam, memang target yang dipasang atau dipasok PT SIS tersebut realistis. Apalagi, jika melihat animo masyarakat yang minatnya akan motor Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 tetap diminati tomotif nasional. Tentu saja, sebuah kesempatan yang harus diambil oleh pihak PT SIS. Dengan begitu bisa dipastikan bahwa keputusan PT SIS dengan menargetkan 5000 unit per bulan adalah satu hal yang pantas.




Dalam memasarkan SUZUKI NEX 2, pihak SUZUKI Motor Indonesia tidak hanya membidik 1 segmen saja. Tetapi pihak SUZUKI Motor Indonesia membidik beberapa segmen sekaligus dengan menawarkan SUZUKI NEX 2 dalam beberapa varian diantaranya Sporty Runner yang diperuntukkan bagi remaja yang enerjik dan agresif, Fancy Dynamic untuk para remaja yang suka bergaul dan kekinian, Elegant untuk para eksekutif muda yang membutuhkan mobilitas tinggi dalam aktifitasnya, Elegant premium untuk para eksekutif yang ingin tampil keren dan elegan, dan SUZUKI NEX 2 Standart yang diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin tampil keren dengan harga motor yang terjangkau,so tunggu apa lagi segera cus ke dealer dealer Suzuki terdekat dan dapetin motor Suzuki Nex 2 #kerencarabaru.