2 Motor Terbaru Suzuki Akan diLaunching Di PRJ



Waroenk Otomotif- Selamat menunaikan ibadah puasa ya cu,, dibulan ramadhan yang baik ini ternyata bertepatan dengan pembukaan PRJ ,dan momen ini menjadi momen yang pas untuk Suzuki karena kabar yang berhembus Suzuki akan melaunching kembali Suzuki Nex 2 dan Suzuki GSX-S150,lalu apa yang berbeda dari Suzuki GSX-S150 yang lalu tentu ada dong cu sesuai janji terdahulu bahwa Suzuki membuat GSX-S150 dengan tambahan keyles.


Setelah beberapa waktu lalu melaunching Suzuki GSX-R150 dengan kunci konvesial dan sukses dipasaran sekarang Suzuki kembali membuat gebrakan dengan mengluarkan  Suzuki GSX-S150ccdengan keyles.


wow tentu pertanyaanya akan menjadi berapa harganya ya,mbah pun sama menjadi penasaran seelumnya sudah beberapa konsumen memasang secara mandiri Suzuki GSX-S150cc dengan Keyles dan cukup menguras kantong buget yang dibutuhkan sekitar 2juta rupiah lalu akankah Suzuki GSX-S150cc akan dibandrol sama dengan Suzuki GSX-R150cc dengan kunci konvesional ,, kita tunggu saja kabar baiknya di PRJ nanti ya cu. 




Dan untuk  Suzuki  NEX II telah diperkenalkan beberapa saat yang lalu oleh Suzuki Motor Indonesia. Motor ini mempunyai ukuran bodi lebih besar dari Suzuki NEX generasi pertama. Tetapi meskipun mempunyai bodi lebih besar, berat keseluruhan motor tidak jauh berbeda dengan Suzuki  NEX generasi pertama.