Suzuki NEX II #kerencarabaru Launching Perdana Di Surabaya




Waroenk Otomotif- Halooo cu akhirnya mbah tiba dirumah dengan selamat setelah kemarin mbah ke Surabaya karena ada undangan dari Suzuki untuk launching Suzuki NEX II,berlokasi di Plaza Hotel Surabaya acara launchin perdana Suzuki Nex II sangat meriah di hadiri puluhan Blogger dan Media Otomotif Jawa Timur menyambut hadirnya Suzuki NEX II.





acara ini sekaligus first test ride Suzuki NEX II oleh media dan blogger Jawa Timur ,, dalam acara launching ini di hadiri oleh seluruh dealer dealer di Jawa Timur dan juga Bapak Yohan Yahya sdan Bapak Danil Nasri Dari SFI, acara launching suzuki NEX II ini menjelaskan bahwasannya Suzuki NEX II ini berbeda dengan NEX I atau pendahulunya,selain itu penyempurnaan untuk mesin dan body dan warna yang lebih ciamik membuat para calon konsumen mendapat banyak pilihan,untuk harga sendiri area Jatim dibandrol Elegant - Rp. 14.950.000  Elegant Premium - Rp. 15.400.000 Fancy Dynamic - Rp. 15.650.000 Sporty Tuner - Rp. 15.650.000.


Acara launching perdana kemarin juga menghandirkan 5 pembeli pertama Suzuki NEX II dan juga diisi oleh para selegram Surabaya dan ajang  tournament mobile legends so seru banget yakkk,

saat acara first test ride Suzuki NEX II mbah sendiri merasakan tarikan mesin yang sangat ringan dan juga system pengereman yang makin sempurna,belum lagi untuk posisi tapak kaki yang lebih lebar daripada sebelumnya,ini jelas menguntungkan buatmbah dengan tinggi 160cm tentu butuh pijakan kaki sangat berpengaruh,untuk warna sendiri mbah jelas sangat suka dengan warna warna yang dikeluarkan,karena semakin banyak warna maka semakin banyak pilihan kan cu.



So apalagi yang ditunggu cus ke dealer delaer Suzuki terdekat dan segera pinang Suzuki NEX II selama masa promo ini,sebab mbah juga ngebet pengen segera meminang buat nambahin line up Suzuki koleksi mbah dirumah.