SUZUKI NEX II Telah Di Distribusikan Ke Dealer



Waroenk Otomotif- Kabar baik menghampiri mbah bahwasannya Suzuki NEX II  mulai didistribusikan. Seperti biasa pabrikan SUZUKI akan mengirimkan terlebih dahulu unit ke dealer-dealer sebelum di motor tersebut di launching,walapun diacara IIMS kemarin telah di lakukan Soft Lauching namun ternyata pada bulan  akan diadakan acara launching bersamaan tidak hanya di Jakarta bertempat di PRJ juga di Jawa Timur dan beberapa tempat secara serentak.



Terus kapan launchingnya.....??????
Biasanya jika unit telah ready di dealer untuk kawasan Jakarta, Banten dan Jabar, pelaksanaan launching tidak akan lama lagi. Dan bisa jadi launching Suzuki NEX II  akan diselipkan saat acara Pekan raya Jakarta 2018 berlangsung. Dan untuk harga sendiri akan dibandrol 14 jutaan OTR Jakarta.



Sedangkan untuk Jawa Timur bertempat di Delta Surabaya akan dilaksanakan pada tanggal 21-27 Mei 2018,hanya saja untuk acara Launching akan dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2018 so yang mendekat segera merapat saja untuk meminang Suzuki NEX II #kerencarabaru



Ayo yang dari dulu selalu bertanya-tanya kapan Suzuki NEX II 3 akan di launching, saatnya cucu mulai rutin untuk datang ke dealer-dealer SUZUKI terdekat. Siapa tau Suzuki NEX II  telah ready di dealer-dealer terdekat dari rumah anda.