Yamaha NMAX bodi jelek harga cakep


Hari ini beberapa blogger terkenal diundang oleh pihak pabrikan Yamaha di sirkuit sentul bogor untuk melihat langsung motor premium baru Yamaha yaitu Yamaha NMAX 150 ABS. Motor yang katanya masuk dalam kategori matic premium ini akan dibandrol lumayan murah jika dibandingkan merk lain yang sama - sama matic premium.

Menurut informasi Yamaha NMAX 150 ABS akan dilepas di harga 28 juta rupiah, sungguh harga yang sangat menggiurkan jika dibandingkan dengan motor matic premium lainnya seperti Honda PCX 150 yang dibandrol hampir 40 juta dan Suzuki Burgman 200 yang dijual dengan harga 54 juta.


Tentu ini pilihan sempurna bagi  mayoritas masyarakat Indonesia yang suka dengan motor berharga murah, fitur lengkap, bodi cakep, dan tidak peduli dengan kwalitas motor itu sendiri. Kalau motor fitur lengkap, tampilan motor keren, tetapi harga murah pasti ada yang dikorbankan, apalagi kalau tidak kwalitas motor itu sendiri yang menjadi korban.

Tapi kalau menurut saya pribadi sih, Yamaha NMAX tidak cakep - cakep amat, masih jauh lebih cakep Honda PCX 150 dan jauh lebih elegan Suzuki Burgman 200. Malah menurut teman saya, bodi Yamaha NMAX 150 mirip orang tercekik lehernya karena krah bajunya terlalu kencang. Ini bisa dilihat dari posisi setang kemudi yang tinggi, sepertinya jauh dari kata rasa nyaman.