Suzuki Mengamuk di Tahun 2016, ah masa'

Foto : Laskar Suzuki

Baru saja si mbah baca artikel dari blog si sales Laskar Si Juki yang menginformasikan bahwa pabrikan Suzuki akan benar-benar fight di tahun 2016. Menurut sang sales Laskar Si Juki akan ada 5 motor yang akan di keluarkan untuk pasar Indonesia, kok si mbah tidak percaya Suzuki akan fight di 2016, jangan-jangan PHP seperti kemarin-kemarin.

Foto Laskar Suzuki

Jika Suzuki memang benar-benar akan fight di 2016, Suzuki wajib punya strategi khusus untuk masuk ke pasar sport, ini karena pasar sport sudah berdarah-darah karena peperangan antar pabrikan Yamaha, Honda dan Kawasaki, tapi menurut si mbah jika memang tenaga Satria injeksi memang benar-benar seperti apa yang diceritakan sales Laskar SiJuki. Ini memang sebuah ancaman kepada Yamaha dan Honda yang mempunyai sport kelasnya diatas 1 tingkat dari Satria saat ini. Bisa jadi Satria injeksi akan makan pasar New Vixion Advance dan New CB150R.

Tapi kemarin Boss si mbah di dealer sudah mulai khawatir dengan akan kembalinya Si Juki di pertarungan Otomotif Indonesia, ada teman sales si mbah yang mantan sales Si Juki ngobrol sama si Boss " Eh Ji, entar Suzuki kembali fight dan besar kamu kembali ke Suzuki". "Ya kita lihat pasar saja Boss, bagaimana entar" jawab teman si mbah.