Waroenk Otomotif, Selain Gearshift Honda Sonic 150 R yang memakai sistem lama, ada lagi teknologi yang sampai saat ini tidak di upgrade oleh pabrikan Honda. Honda sampai saat ini tidak memakai silinder tahan gores seperti halnya pada Yamaha dengan DiASil-nya dan Suzuki dengan teknologi SCEM-nya. Jadi sampai saat ini pabrikan Honda di Indonesia tetap kekeuh mempertahankan liner besi sebagai rumah piston motor yang diproduksinya.
Tetapi Honda telah melengkapi liner silindernya pada Honda Sonic 150 R dengan sistem spiny sleeve seperti kulit jeruk di bagian luarnya, sehingga liner besi tidak gampang lepas jika terjadi pemuaian yang berlebihan. Tapi yang si mbah herankan adalah mengapa pabrikan sebesar Honda yang penjualnnya menguasai 70 persen pasar Indonesia, cuma menyuguhkan teknologi lama. Apakah pabrikan Honda telah kembali ke sifat lamanya seperti tahun 80-90an yang terlalu fokus memikirkan penjualan saja.