Saat ini si mbah kok sangat tertarik membahas motor baru yang akan dikeluarkan oleh pabrikan Suzuki Indonesia. Jika dilihat dari gambar brosur yang bertebaran di internet, ukuran radiator Satria Fu150 Fi ukurannya lebih besar jika dibandingkan dengan radiator Honda Sonic 150 dan Yamaha MX-King 150. Sungguh ini tidak lazim dilakukan pada motor yang diproduksi massal, ini karena berhubungan erat dengan biaya produksi radiator yang nantinya akan lebih mahal dibandingkan radiator Honda Sonic 150 dan Yamaha MX-King 150.
Tetapi dibalik itu semua ada keuntungan ganda yang diperoleh konsumen dengan ukuran radiator Satria Fu150 Fi yang super gambot. Selain pendinginan mesin lebih optimal, juga akan memudahkan tim balap yang memakai motor Satria Fu150 Fi sebagai kendaraan pacunya. Tim balap yang memakai motor Suzuki Satria Fu150 Fi tidak perlu mengganti radiator motornya dengan ukuran yang lebih besar meskipun mesin motor di setting dengan kompresi tinggi dan di paksa untuk berputar cepat di sirkuit. Sehingga biaya penggantian radiator dengan ukuran yang lebih besar tidak diperlukan lagi.
Apalagi kabarnya pabrikan Suzuki tengah mencoba mencari settingan yang tepat untuk Satria Fu150 Fi untuk diturunkan ke balap motor Indonesia, dengan cara menaikkan kompresi mesin dan melepas limiter putaran mesin Satria Fu150 Fi. Apakah benar Suzuki akan bangkit kembali, jika Suzuki benar - benar bangkit si mbah akan kembali lagi dimana dahulu si mbah pernah dibesarkan menjadi tenaga penjual oleh Suzuki.